RSS
email

XL Adakan Layanan Internet Unlimited Prabayar 'Murah Meriah'

Ada berita bagus lagi ih sahabat blogger..
Kayaknya dari kemaren beritanya bagus2 terus ya..
Ya udda wez, baca aja..

XL meluncurkan paket Kartu Perdana (starter pack) untuk Layanan Internet Unlimited Prabayar 30 hari di arena pameran Megabazaar Computer 2009 di Jakarta Convention Center. Layanan ini cocok untuk pengguna yang membutuhkan tarif flat untuk akses Internet tanpa batas.

General Manager Internet Business XL Ari Tjahjanto mengatakan bahwa penawaran kartu perdana layanan Internet Unlimited Prabayar ini merupakan komitmen XL untuk menyediakan layanan Internet yang murah, bisa digunakan sepuasnya, serta mudah penggunaannya.

"Kami juga berharap bahwa dengan adanya kartu perdana layanan Internet Unlimited Prabayar ini, akan semakin mendorong tingkat penggunaan Internet oleh masyarakat Indonesia,” ujarnya. Sampai dengan saat ini jumlah pengguna layanan XL Internet baik GPRS/3G/HSDPA termasuk pengguna BlackBerry sekitar 70 ribuan pelanggan.

Sementara itu, pengguna layanan Internet di Indonesia terus menunjukkan pertumbuhan yang signifikan setiap harinya. Menurut data dari internetworldstats.com, selama periode tahun 2008 saja tercatat sekitar 25 juta pengguna aktif Internet. Indonesia bahkan tercatat sebagai negara urutan kelima di Asia untuk besaran jumlah pengguna Internet.

Dengan tarif Rp 100.000, pengguna dapat melakukan browsing, email, chatting sepuasnya selama 30 hari sejak kartu diaktifkan. Layanan ini langsung dapat digunakan begitu registrasi dilakukan. Pengguna bisa melakukan akses Internet secara langsung di handset ataupun melalui perangkat modem. Selain untuk akses data, bisa juga digunakan juga untuk layanan percakapan (voice) serta SMS, dengan melakukan proses isi ulang pulsa.

XL menyatakan bahwa layanan tersebut menggunakan jaringan 3G/HSDPA yang menawarkan kecepatan downlink hingga di atas 2 Mbps. Namun, khusus untuk layanan Internet Unlimited ini kecepatannya hanya terbatas hingga 256 Kbps. Untuk sementara layanan Internet Unlimited Prabayar ini hanya bisa dinikmati oleh para pengguna yang berada di kawasan Jabodetabek.

Bagi yang gak bisa idup tanpa internet, kayak saya ini. Ini adalah saatnya tersenyum..
:-)



Bookmark and Share

5 comments:

Unknown said...

mayan,moga malang tercover..

Khafi said...

mantap..

bisa jadi pilihan kalo indosat ama telkomsel lelet..
:D

hehe

7a'faR said...


@sandy: mudah2an gitu sand..

@khafi: hehhehh.. emang bisa le2t??

Anonymous said...

wah, harga segitu masih mahal (menurut saya)
kapan ya bisa 10.000an perbulan unlimited akses super kilta?

Anonymous said...

@aR_eRos: mungkin masi ber-abad2 lagi mas..
hehhehh..

Post a Comment

leave comments..!!