RSS
email

Say Thanks..


haduh2.. makin tambah umur jadi makin banyak pikiran aja neh..
ada aja yang bisa bikin aq ngelamun, mikirin hal yang gak penting ato ngelakuin hal2 yang aneh2 ma macem2 gtu wez.
Temen2 di sekolah juga gitu, kadang hal kecil aja di gede2in.
Mungkin sekarang aq masih belajar bersikap dewasa, tapi yang laen juga harus mengimbangi donk.
Untung aja aq udah punya someone yang bisa nge-hibur aq, bisa bantu masalah2 aq ma bikin aq seneng. Thanks bget buat dia..
Gak cuma dia aja tapi temen2 blogger di sini juga bisa bikin aq seneng, berkat kalian aq jadi terhibur, thanks for all..
Salam buat temen2 senasibq:
{buat yang blom di sebutin jangan marah ya.. aq agak pelupa^^}



Bookmark and Share

2 comments:

sandy said...

oyii thoik ae wesss...

sami" bro..

madzz said...

aaa biasa aja kali.....yaa kalo ada temen yang susah sapa sich yang g ikut susah.......

Post a Comment

leave comments..!!