RSS
email

Cara-cara mempercepat website Anda

Kompres foto atau gambar
Selama beberapa tahun terakhir telah ada dalam sebuah ledakan "melakukannya sendiri" situs web layanan. Log in, Anda menulis teks, meng-upload gambar, dll Banyak, Namun, tidak kompres Anda untuk menggunakan gambar di web. Jadi jika Anda menggunakan fotografi langsung dari Anda atau kamera Anda dari pemasok, ukuran file (ini tidak sama dengan tinggi dan lebar) akan jauh terlalu besar untuk di web.


Mungkin trade-off antara kualitas (menghindari pixelation) dan ukuran file, sehingga mencoba mempertemukan. Jika Anda memiliki lima belas 50 kilobyte foto Anda pada halaman rumah yang dapat dikompresi hingga 20 kilobyte, hal besar pengurangan waktu download ketika seseorang dilihat situs Anda untuk pertama kalinya. (Mereka akan cache pada kunjungan berikutnya atau halaman dilihat jelas dalam cache browser Anda saat pengujian!)


Coba DIY alat sederhana ini jika anda tidak memiliki rumah atau tidak tahu bagaimana untuk menggunakannya dan sistem manajemen konten Anda tidak berfungsi sebagaimana mestinya.


Hapus yang tidak perlu
Jika Anda memiliki konten Flash di situs Anda bahwa Anda tidak perlu, ini harus dihapus. Apakah animasi yang benar-benar layak tambahan lima (atau dua puluh) detik dari waktu beban? Apakah ia menambahkan bahwa banyak nilai? Anda harus faktor dalam jumlah pengunjung itu menempatkan diri serta apapun lead atau penjualan meningkat (langka!) Dari orang-orang itu mempesona.


Prinsip yang sama berlaku untuk fancy Javascript, AJAX (mengubah konten tanpa reload seluruh halaman), audio dan video. Ini adalah semua alat besar bila digunakan secara pantas, tetapi ketika kecepatan ini adalah masalah, ia tetap sederhana - atau memberikan pengunjung pilihan tentang kapan untuk "pergi besar".


Gunakan alat yang tepat untuk pekerjaan
Jika Anda terlalu mengandalkan PDF, konten Anda akan terlalu panjang untuk men-download. Sama, menempatkan semua teks Anda di dalam gambar sehingga Anda dapat menggunakan font yang sangat bagus, akan membutuhkan waktu lama untuk men-download dari teks sederhana (untuk tidak menyebutkan aksesibilitas dan mesin pencari ini menjadi hit). Apakah Anda memiliki konten dalam file atau gambar yang dapat disajikan sebagai standar teks HTML? Ini lebih mudah dan cepat untuk men-download.


Membersihkan HTML Anda
HTML code telah lama bengkak. Butuh waktu lagi untuk memuat lagi untuk Anda dan komputer untuk menampilkan pada layar. Daripada mendefinisikan aturan hanya sekali dalam gaya (CSS) tentang bagaimana judul, paragraf atau skema warna harus melihat, busung HTML code mendefinisikan aturan-aturan setiap kali mereka berlaku. Memang perbedaan teknis yang kebanyakan pengguna tidak melihat, tetapi akan mempengaruhi beban waktu.

Pihak-efek dari pembersihan HTML situs Web Anda (dengan mematuhi terbaru ke World Wide Web Consortium standar) juga membuat ia bermanfaat: kompatibilitas yang lebih baik dengan browser lain (Mac dan ponsel maupun PC, misalnya) dan kesempatan lebih dari mesin pencari seperti Google spidering Anda dan mengindeks konten Anda dengan benar.

Dapatkan server yang lebih baik, lebih dekat ke rumah

Ingat juga bahwa tidak semua server yang sama. Hanya sebagai top-of-the-range komputer duduk di meja anda akan berjalan lebih cepat daripada satu dari akhir dari lorong di Tesco, sebuah server senilai lebih cepat untuk membayar. Apa prosesor adalah menjalankan web host server? Berapa banyak situs lain yang mereka cramming ke komputer yang sama? Secara rinci spesifikasi yang bernilai melihat jika anda mendapatkan masalah kecepatan.

(Jika Anda menjalankan beberapa server, cara domain Anda adalah ditujukan kepada mereka dan cara mereka antarmuka antara satu dengan lainnya pada jaringan juga akan mempengaruhi kecepatan secara drastis.)

Gunakan yang lebih efisien, (perangkat lunak-nya)
Baik pemrogram berpikir tentang kecepatan dari satu hari dalam aplikasi web. E-commerce atau perangkat lunak sistem manajemen konten di bawah tulisan ini.

Misalnya, optimumisasi (dan meminimalkan) panggilan dari website Anda ke database yang memegang semua konten Anda (atau produk data) adalah penting dan yang buruk diprogram situs web dapat menjadi beban saat bencana. Ada harfiah ratusan program bernuansa sedikit lain yang mempengaruhi kecepatan situs.

Bookmark and Share

1 comments:

eksposrakyat said...

artikelnya bagus.. tp bahasanya aneh yaa

Post a Comment

leave comments..!!