RSS
email

Lomba SEO dengan Keyword " SMKN 1 Singosari "

Hello all.... Sudah lama banget ane kagak posting di blog atu ini, mungkin karena ane terlalu sibuk mengurus blog laen yang lebih bisa "monetize" dari pada blog ini karena satatistiknya. Oke deh, langsung aja ke topik.

Jadi gini nih, ane ama temen2 sekelas ane sedang ngadain lomba SEO kecil2an dengan keyword SMKN 1 Singosari yaitu sekolah ane. Bukan untuk nyaingin para expert SEO yang laen nih, tapi cuma sekedar buat praktek kecil biar blog kita jadi nomer satu di google dengan keyword SMKN 1 Singosari tadi (bukannya mau ngalahin website SMKN 1 Singosari sendiri yah...). Jadi dengan lomba kecil ini mungkin ane sama temen2 sekelas ane bisa belajar labih dalem tentang blog dan SEO. Meskipun hadiahnya kecil tapi ane harus bisa ambil segi positifnya. Jadi mungkin postingan selanjutnya bakalan postingan tentang SMK 1 Singosari nih, hehe...

Udah gitu aja info dari ane. Mohon dukungannya yah..
Maju terus SMKN 1 Singosari !!!



Bookmark and Share

2 comments:

Post a Comment

leave comments..!!