RSS
email

Foto Artis Di Foto dgn Handphone Infra Merah Tembus Pandang

ini nih hasilnya kalo teknologi semakin berkembang, ada baiknya juga ada buruknya.

Ini contok dampak buruk dari teknologi:

Foto Artis Di Foto dgn Handphone Infra Merah Tembus Pandang



Bookmark and Share

14 comments:

aR_eRos said...

emang sudah ada ta kamera seperti itu *dudul mode on*
sepertine tu foto nukan hasil jepretan kamera de, rekayasa potosop. kerjaan si blueFrameTM tuh.

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 said...

Doh daripada mata tambah pedes, tambah mupeng :D. kabur ah mau optimasi Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 syukur2 kalao menang juara 1. bisa buat nglamar mulan xixixi *ngayal*
oia mbok ya saya didukung link kampanye gyakaka *ngarep* -eRos---

my rebel said...

setuju abieeeeeeeeeeez

my rebel said...

no temen que enfrenta el mundo salir con el baile

maya said...

ehm..emg tu bnerant tah..??
ich...waow..!!rambut bwahnya lebat,,kyag hutan belantara,,,.!hahhahaha...

Anonymous said...

boong tu......................
boong.......................
kok cuman depan yang kelihatan..... tu orang belakangnya tidak.....
lagian kok cuman daerah sensitif aja yang kelihatan......
Bukannya Wulan Jamela gak punya bulu.... hahaha....

TUKANG ARSIP said...

masa seeh lebay deh,,,,huehehehe....
Datang dan Berubah

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Nih nggak bener nih,..... kerjaan blueFame apa kerjaan yang punya blog nih?? yang jelas,... sebelum tampil,.... sempat sama Mulan bulunya kagak selebat itu deh....

ulumuddin said...

ga bener nih kerjaaanya ....

Diah said...

Wah ngeri banget...jadi takut keluar2 :(

Belajar SEO said...

AHHHH PEnipuan, rekayasa, metadata tak sesuai (roy suryo mode on) masak cm orang depannya duank ketangkep. orang penarinya kagak Yang ngamen (tuh yang megang gitar belakang) juga kagak hihihihih

7a'faR said...
This comment has been removed by the author.
avan topans said...

wadu seram banget......

sampai nga kelihatan anu ny

mungkin kebanyakan gitu -gituan

sampai hitam

hahahahah

Post a Comment

leave comments..!!