RSS
email

Hujan Oh Hujan..

Basah, basah, basah..(kaya' lagu dangdut aja). Tapi cuma itu kata2 yg bikin aku males.
Repot juga ya kalo musim ujan gini, bawa'annya pengen molor di rumah aja pke slimut. Gak pagi, gak siang, gak sore, gak malem ujan tetep setia nemenin kita. Pa lagi skarang ujannya aneh bgt, di sini deres tapi jarak 5oo m udah terang. Repot..

Repot..??!! Bukannya kita yang repot??
Manusia emang gak pernah bersyukur (apa lagi yg nulis ni postingan, hehheh.. ). Di kasi panas minta ujan, klo udah di kasi ujan minta panas..

yah.. kita jalani aja hidup ini. Biarpun baju gak ada yg kering, spatu ma tas basah smua, tapi sabar aja. Hadapi dgn senyuman aja, okkeh..??!!

btw, Malang udah serng banjir nih. Gimana kota2 yg laen??
Kayaknya Malang udah niru surabaya. Banjir dan Macet.

Udah ah.. Dari tadi postingannya gak jlas, gak ada inspirasi.
Aku cuma pengen kasi smangat aja buat sahabat2 blogger yang laen,
Tetep smangat ya..!!

Bookmark and Share

4 comments:

Khafi said...

semangat... :d hehehe

Latifa Safitri said...

welech.....ea...mudah -mudahan aja bos....


hehhehhehehhe....
tambah siip ae!!!

sandyfever said...

lah sifat manusia,kagak pernah puasnya..

jafar said...

@Khafi Oyi Bud..!!
@Latifa Safitri Ok Phe..!! tinkyu..
@sandyfever Yow kayak kita2 ini sand..

Post a Comment

leave comments..!!