RSS
email

Trik Memblokir Alamat Email Yahoo

Email yang tidak diinginkan dan spam memang sering membanjiri inbox Anda, menghabiskan waktu dan memberikan hal negative kepada kehidupan ber-Internet Anda. Jika Anda banyak mendapatkan email sampah atau spam dari alamat tertentu dan Anda menggunakan Yahoo Mail, maka langkah berikut ini mungkin bisa digunakan untuk memblokirnya.


* Sign-in ke Yahoo Mail dengan account id dan password Anda
* Ketika Yahoo welcome page telah tertampil, pilih icon “Mail”, yang akan membawa Anda ke inbox email dan tab.
* Click inbox dan alokasikan email sampah yang tidak diinginkan. Double-click untuk membukanya.
* Sorot alamat email pengirim di email yang tidak diinginkan. Pilih “Edit” di browser bar dan scroll ke bawah untuk memilih “Copy”. Hal ini akan meng-copy alamat email ke dalam memory computer. Jika Anda menggunakan system Mac, maka Anda dapat menekan “Cmmand” dan “C” secara bersamaan.
* Pilih tombol “Options” di sudut kanan atas dari halaman email.
* Pilih “Mail options” ketika scroll bar tertampil
* Pilih “Spam” di tool bar di sebelah kiri, yang akan tampil setelah Anda meng-click “Mail options”. Click “Spam”.
* Scroll ke bawah untuk memilih “Blocked Email Addresses”. Setelah itu, Anda akan melihat baris yang bertuliskan “Add a blocked email address”. Click di box tersebut untuk mengaktifkan cursor.
* Pilih “Edit” di browser bar dan pilih “Paste” untuk mengirimkan alamat email sampah ke box. Jika Anda menggunakan Mac, pilih Command" dan "P" untuk paste.
* Click tombol “Add” di box selanjutnya, dan akan menambah alamat email yang tidak diinginkan ke list alamat yang akan diblokir.
* Pilih “Save Changes” di bagian kiri jendela Spam.




Bookmark and Share

1 comments:

Unknown said...

oei oleh pr.liat my blog..

Post a Comment

leave comments..!!