RSS
email

Pelacak Digital Wireless Untuk Anak



Orang tua selalu berusaha untuk menjadikan anak-anaknya prioritas utama dalam perlindungan, mengingat meningkatnya kejahatan di dunia yang semakin modern ini. Untuk itu Levana telah membuat Digital Wireless Child Tracker, yakni system yang ada dalam bentuk jam tangan dan sebuah receiver, dengan faslitas digital wireless untuk melacak keberadaan anak. Jam tangan digital wireless tersebut akan diikatkan di tangan anak, sementara receiver akan dikenakan dengan bantuan ikat pinggang. Kedua alat tersebut akan memancarkan sinyal digital yang dapat memberitahukan posisi anak.

Jarak area pergerakan alarm dari jam tangan akan berbunyi di receiver. Consumer dapat memilih range jarak anak dengan men-setting jaraknya 16 hingga 32ft, 26 hingga 65ft, 49 hingga 98ft. Ketika anak sudah melewati batas jarak pergerakan yang ada di setting receiver, atau bahkan anak membuat suara yang berisik, maka LED receiver akan menyala, dan mengindikasikan lokasi si anak. LED receiver akan berkedip ketika si anak berada dalam jarak yang delat. Jika si anak sudah menjauhi range jarak, maka lampu LED receiver akan semakin memudar cahanya. Jika LED sangat terang, maka si anak telah pergi jauh dan kemudian memudar ketika si anak telah aman dan terdengar suara dari receiver.

Fitur Digital Wireless Child Tracker :

  • Range jarak 16-32ft, 26-65ft, 49-98ft
  • Pengamatan dapat diperluas untuk memonitor maksimal 4 anak
  • Kedipan LED semakin cepat ketika si anak sudah dekat, dan kedipan akan berjalan lambat ketika si anak semakin menjauh.
  • Echargable lithium battery



Bookmark and Share

3 comments:

Anonymous said...

haha ...sante aja ntar aq tak buat anak trus aku beliin ntu alat..hehe e

Anonymous said...

@madzz: kalo buat anak jangan banyak2 de, biar indonesia negara kita tercinta ini gak tambah kacau.
hehehhe,,

Anonymous said...

untung sayah belom punya anak, jadi ndak kawatir anak diculik. lawong nikah ae belom hehehehe

Post a Comment

leave comments..!!