RSS
email

Hubungan mobil BMW dan Microsoft

foto berita artikel

Apa hubungan mobil BMW dan Microsoft?

BMW telah memiliki video dari hasil implementasi product Microsoft Surface dari perusahaan Microsoft untuk configurasi navigator mobil BMW. BMW merupakan perusahaan manufaktur mobil pertama di seluruh dunia yang telah menggunakan product Microsoft Surface secara komersial. Dengan menginteraksikan permukaan multi-touch yang berjalan di hardware dan software khusus dari Microsoft, customer dapat mengkonfigurasi mobil BMW mereka dan secara instant melihat hasilnya.

Microsoft Surface sendiri merupakan interface multi-touch yang memudahkan seorang user atau multi user untuk memanipulasi content digital dengan menggunakan pergerakan tangan, daripada menggunakan mouse ataupun keyboard. BMW akan membawa user ke pengalaman baru dengan teknologi Microsoft Surface.

Pada dasarnya setiap customer dapat mengkonfigurasi mobil masa depan mereka dengan hanya menempatkan beberapa ubin di touchscreen dan warna mobil akan berubah dengan cepat. Hal ini juga berlaku untuk roda atau accessories yang berbeda. Vectorform, sebuah perusahaan yang telah mengembangkan teknologi dari Microsoft Surface untuk BMW, sejak bulan Agustus lalu.

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

leave comments..!!